Hari Minggu Sama Seperti Waktu Pensiunku Kelak

Selamat Pagi Planners,

Selamat menikmati liburan Anda di hari minggu. Bagi Anda yang saat ini masih produktif, dalam hal ini masih aktif mencari penghasilan dan usia masih belum masuk usia pensiun, Anda perlu ingat bahwa setiap kali Anda libur merupakan cikal bakal hari waktu pensiun Anda. Mengapa? Karena saat pensiun, maka Anda tidak memiliki pekerjaan aktif seperti waktu menjadi karyawan. Artinya setiap hari saat pensiun adalah hari-hari dimana Anda akan menghabiskan uang ataupun asset yang Anda miliki.

Jadi hari minggu saat ini bisa dijadikan cerminan hari dimana Anda kelak masuk usia pensiun. Namun bedanya, saat pensiun, setiap hari merupakan hari minggu atau hari Libur.

Jadi siapkah Anda menghadapi masa pensiun Anda? Apakah Anda dapat menghitung berapa estimasi dana pensiun yang Anda butuhkan kelak?

Perlukah Kita mengetahuinya saat ini? Kondisi pensiun seperti apakah yang Anda inginkan kelak? Apakah lebih baik daripada hari ini, sama seperti hari ini atau bahkan lebih hemat atau sederhana dari pada saat ini?

Mari simak pembahasan mengenai dana Pensiun bulan depan..

 

Salam Perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: