Sudahkah Kita Berada di Jalan yang Tepat ??

Dear Planners,

Beberapa orang, selalu menanyakan pertanyaan tersebut “Apakah Saya berada di jalan yang tepat?”… Apakah yang sedang terjadi? Kenapa hal ini terjadi? Kenapa orang lain tidak sampai berpikir hal tersebut?

Jawabannya adalah, kalimat pertanyaan tersebut akan muncul apabila Kita sedang mengalami dilema, bahasa kerennya “GALAU” karena apa yang Kita harapkan tidak tercapai. Namun perlu Kita telaah lagi, apakah benar pencapaian tersebut adalah usaha maksimal Kita? Atau sebenarnya belum?

Terkadang Kita sebelum memberikan usaha maksimal terhadap suatu pekerjaan yang Kita lakukan, Kita sudah keburu menyerah dan atau mempertanyakan apakah pekerjaan ini cocok buat Saya? Apakah ini memang jalan hidup Saya?

Pernahkah Anda membayangkan bila Anda sedang melakukan kegiatan atau pekerjaan yang sangat menyenangkan bagi Anda dan memberikan hasil yang sesuai bahkan diatas keinginan Anda. Apakah Anda masih mempertanyakan hal yang serupa? Tentu saja tidak bukan? Kita bahkan akan berkata bahwa “Saya telah berada di jalan yang tepat. Inilah jalan hidup ku yang telah Tuhan tunjukkan, dan sebagainya..”.

Namun perlu diingat bahwa hasil suatu pekerjaan memerlukan waktu dan proses, jarang ada yang instan. Jadi jangan langsung menilai kemampuan diri Anda berdasarkan hasil sesaat saja. Akan tetapi hargailah usaha-usaha Ada dalam mencapainya, dan pertimbangkanlah kemajuan-kemajuan yang ada walau hanya sedikit saja.

Selamat Bekerja dan beraktivitas….

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: