Miliki Impian Yang Jelas

Pagi planners..

Florence Chadwick merupakan seorang perenang ulung. Tahun 1952 dia bertekad untuk berenang melintasi Selat Inggris, saat itu sedang musim dingin hingga permukaan laut tertutup oleh kabut. Orang tua dan suami Florence terus menyemangati Florence di  sepanjang perjalanan. Namun apa yang terjadi? Florence menyerah 200 meter sebelum garis finish. Itu terjadi karena Florence tidak dapat melihat garis finish yang terhalang kabut.

Sebulan kemudian, tepatnya pada Juli 1952, Florence berenang kembali melintasi Laut Pasifik. Kali ini cuaca cerah, tidak ada kabut yang menghalangi pandangan. Florence akhirnya berhasil menyelesaikan misinya melintasi Laut Pasifik.

Hikmah

Anda tidak dapat mencapai sasaran yang tidak dapat Anda lihat. Begitupun dengan hidup Anda. Anda tidak akan mencapai apapun dalam hidup jika Anda tidak memiliki tujuan dan impian yang jelas. Milikilah impian yang jelas, visualisasikan impian tersebut, maka otak Anda akan menciptakan jalan untuk mencapai impian tersebut.

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: