Arus Kas Positif, Apa Maknanya?

Selamat Siang Planners,

Setelah melihat arus kas Anda, apa kesimpulannya? Apakah arus kas Anda lebih banyak pemasukan dari pada pengeluaran? Ini artinya arus kas Anda positif.

Apa makna nya? Artinya Anda masih memiliki sisa uang yang dapat dengan bebas Anda tempatkan dimana saja. Bisa dalam pos pemasukan yang baru, misal dalam bentuk tabungan, deposito, aset properti, reksa dana, dan lain-lain. Atau juga bisa Anda tempatkan dalam pos pengeluaran, misal uang tersebut Anda belanjakan berbagai barang-barang.

Manakah pilihan Anda? Apakah kelebihan uang tersebut akan Anda habiskan atau simpan kembali? Jawaban yang terbaik adalah HABISKAN, tapi bila tujuan keuangan Anda yang lainnya sudah cukup seperti dana pendidikan Anak, dana pensiun, biaya asuransi kesehatan Anda dan keluarga serta dana perlindungan penghasilan keluarga Anda. Bila itu semua sudah PASTI CUKUP, maka sisa uang sebaiknya Anda habiskan. Karena Anda telah bersusah payah bekerja, harus sekali-kali menikmatinya.

Salam Perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: