Asuransi Kecelakaan dan Cacat Tubuh

Kecelakaan merupakan kejadian yang terjadi tiba-tiba, tanpa disengaja dan disadari, datang dari luar tubuh, tentunya tidak diharapkan oleh semua orang. Setiap orang tidak luput dari terkena risiko kecelakaan, dari kecelakaan kecil (contohnya teriris pisau) sampai kecelakaan berat, seperti kecelakaan lalu-lintas dan kecelakaan ketika bekerja. Kecelakaan yang terakhir dapat mengakibatkan hilangnya nyawa atau cacat tubuh, baik yang bersifat sementara maupun permanen. Cacat tubuh merupakan gangguan kerja dari anggota gerak tubuh, mulai dari gangguan fungsi saja (misal : lumpuh), sampai kehilangan secara fisik (misal : amputasi).

Di dalam asuransi jiwa Unit link, khususnya Unit link Prudential, terdapat dua jenis riders yang memberikan perlindungan secara finansial untuk kecelakaan dan cacat tubuh total dan menetap, yaitu:

1. PRUpersonal accident death (PAD)

PAD merupakan asuransi tambahan pada Unit link Prudential yang memberikan manfaat tambahan dengan memberikan santunan berupa uang tunai apabila Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan.

A

2. PRUpersonal accident death & disablement (PADD)

PADD merupakan rider pada Unit link Prudential yang selain memberikan manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan juga memberikan manfaat pembayaran dari persentase uang pertanggungan apabila mengalami kehilangan fungsi anggota tubuh secara total, tetap dan tidak dapat dipulihkan sebagai akibat dari kecelakaan.

A

Silahkan hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: