Siapkan yang Terbaik Bagi Anda dan Keluarga

Selamat Pagi Planners,

Selamat berakhir pekan dalam suasana liburan menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini. Tentunya semua orang ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik bagi keluarganya. Karena Kita mengetahui bahwa sesuatu yang terbaik itu memberikan efek positif baik saat ini atau saat nanti. Misal : Kita memberikan pendidikan anak di universitas dengan kualitas terbaik sesuai keinginan anak. Tentunya diharapkan saat tersebut, sang anak memperoleh pendidikan yang terbaik. Kemudian setelah lulus, anak juga memiliki pengetahuan terbaik sehingga terbuka banyak peluang lapangan kerja yang terbaik untuknya kelak.

Namun segala sesuatu yang terbaik itu, memerlukan pengorbanan yang luar biasa. Misal : memerlukan investasi sejumlah uang yang cukup besar dibanding dengan pilihan lainnya, memerlukan kerja lebih keras lagi, dan sebagainya. Tentunya selama Kita mampu berusaha memberikan yang terbaik bagi keluarga, apa Kita tidak mau mengusahakannya?

Sudahkah Anda memberikan yang terbaik bagi keluarga Anda??

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: