Step by Step Cerdas Finansial Bagi (Single) Mom

Siang Planners,

Kemarin sudah kita bahas tentang pentingnya perencanaan keuangan bagi seorang wanita, terutama yang telah menjanda, agar tidak mengalami ketimpangan ekonomi ketika terpaksa harus mandiri secara finansial agar tetap bisa menghidupi dan melanjutkan kehidupannya dan anak-anaknya. Untuk itu, ada beberapa langkah perencanaan keuangan yang perlu diketahui oleh setiap wanita agar menjadi cerdas secara finansial, terutama setelah ditinggal oleh pasangan hidupnya. Diantaranya adalah:

1. Kumpulkan Semua Harta Kekayaan Anda

2. Lunasi Hutang-hutang Anda

3. Buat Anggaran Keuangan

4. Hindari Pemakaian Kartu Kredit

5. Investasikan Uang Anda

6. Ajarkan Anak Anda untuk Menghargai Uang

7. Lindungi Keluarga Anda dengan Asuransi

Apabila kita bisa melakukan semua langkah-langkah perencanaan keuangan di atas dengan baik, insyaAllah kita bisa mandiri secara finansial dan dapat melanjutkan hidup keluarga ketika memulai kehidupan baru sebagai orang tua tunggal. Dalam tulisan-tulisan selanjutnya, akan kita bahas langkah-langkah perencanaan keuangan di atas secara lebih mendalam. Stay tuned….

Salam Perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: