Produk Investasi Syariah: Tabungan dan Deposito Mudharabah

Tabungan dan deposito mudharabah adalah akad atau perjanjian antara nasabah sebagai pemilik modal dengan suatu lembaga keuangan sebagai pengelola modal. Perjanjian ini bertujuan untuk memperoleh keuntungan, yang akan disepakati bersama Besarnya keuntungan ini bisa naik atau turun tergantung hasil kinerja usaha lembaga keuangan itu sendiri. Oleh karena itu, pada lembaga keuangan syariah, tabungan dan deposito masuk ke dalam kategori investasi, bukan saving.

Yang benar-benar saving hanya layanan giro wadiah (titipan), dengan tingkat pengembalian sekitar 3 persen per tahun. Sedangkan, tingkat pengembalian tabungan pada lembaga keuangan syariah sekitar 6-12 persen per tahun dan deposito 8-15 persen per tahun. Di sini, Anda tidak akan dikenakan pemberian bunga berjenjang atau dibebani biaya administrasi yang lain.

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: