Bijak Mencermati Berita

Selamat Pagi Planners,

Berita yang Kita dengar tiap saat diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat dan menambah pengetahuan Kita akan sesuatu hal terutama yang positif. Namun kenyataannya, sebagian besar berita yang beredar tiap harinya bersifat negatif atau bahkan destruktif.

Tantangannya bagi Kita adalah untuk lebih selektif dalam mendengarkan atau mencari sebuah berita, menganalisa lebih mendalam tentang isi berita yang disampaikan apakah bersifat objektif dan tidak berat sebelah atau sebaliknya, dan mengkonfirmasi dengan sumber-sumber yang kompeten dibidangnya. Setelah Kita melakukan seluruh tahapan tersebut, maka Kita baru dapat menyimpulkan apakah berita tersebut adalah sebuah kebenaran, opini semata atau bahkan bersifat kebohongan publik. Setelah mengetahui kesimpulannya, maka sebarkanlah analisa berita Anda yang sesungguhnya kepada banyak orang.

Jadilah orang bijak, tidak hanya sekedar percaya begitu saja apa yang disampaikan, namun melakukan seluruh rangkaian analisa berita yang ada. Semoga Kita dapat menseleksi berita dengan baik.

Salam perencanaan,

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: