Ingin Kantongi Rp. 1,9 Miliar Saat Pensiun? Ini Caranya..

Siang planners..

Akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk merencanakan keuangan tahun depan. Saatnya untuk memulai perencanaan keuangan awal januari nanti. Namun jika Anda merasa belum memiliki dana yang cukup untuk mulai investasi, banyak hal sederhana yang apabila dilakukan, akan berdampak besar pada keuangan Anda.

Salah satu contoh adalah dengan berhenti merokok. Berhenti merokok tidak hanya menyehatkan bagi tubuh Anda, tapi juga akan menyehatkan keuangan Anda. Dengan berhenti merokok, Anda akan memiliki tambahan arus kas setiap bulannya. Misal jika Anda biasanya membutuhkan Rp. 20.000 per hari untuk membeli rokok, maka dalam sebulan Anda akan memiliki tambahan arus kas sebesar Rp. 600.000! Lumayan bukan?!

Menyambung bahasan kemarin tentang produk unitlink, apa yang terjadi jika kita menginvestasikan uang Rp. 600.000 ini setiap bulan selama 10 tahun pada produk unitlink, lalu Anda membiarkan uang Anda berkembang dengan sendirinya, dengan asumsi return investasi sebesar 15% maka saat Anda pensiun di usia 60 tahun, Anda akan mengantongi uang sebesar Rp. 1,9 miliar!

Ditambah karena ini merupakan produk unitlink, Anda pun mendapat proteksi asuransi jiwa, dan asuransi kesehatan berupa manfaat rawat inap, manfaat cacat tetap dan total akibat kecelakaan, manfaat sakit kritis, serta pembebasan premi jika Anda mengalami penyakit kritis, menarik bukan?!

Segera putuskan rencana keuangan Anda untuk membuat perubahan besar dalam kondisi finansial keluarga Anda.

Sumber : detikFinance (dengan perubahan)

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: