Resolusi 2014 (3) : Pemantapan Resolusi Keuangan 2013

Dear Planners,

Kemarin Kita telah bahas tentang perbaikan tujuan keuangan, namun saat ini Kita akan bicara tentang pemantapan. Topik ini berlaku untuk tujuan keuangan yang telah sesuai dengan rencana tujuan keuangan. Mengapa Kita perlu pemantapan resolusi keuangan yang telah sesuai dengan rencana?

Kadangkala, bila Kita tidak memantapkan resolusi keuangan yang telah dijalankan, ditengah jalan Kita bisa berubah pikiran atau berhenti melanjutkan tujuan keuangan tersebut dengan berbagai alasan. Karena hal inilah maka Kita perlu melakukan pemantapan resolusi keuangan secara berkala minimal tiap tahunnya. Pemantapan ini akan menambah keyakinan akan tujuan keuangan Kita. Jangan lupa untuk selalu memberikan apresiasi atas tiap keberhasilan yang telah Kita lakukan dalam rangka mewujudkan resolusi keuangan.

Apabila Kita mengalami ‘godaan’ yang dapat mengagalkan resolusi keuangan, maka Kita harus ingat kembali tentang resolusi yang telah Kita susun. Manakah yang lebih penting antara resolusi keuangan yang telah Kita susun atau ‘godaan’ tersebut? Mantapkan hati Kita, biarkan hati Kita yang bicara mana pilihan Kita sesungguhnya.

Jadi sudah mantapkah resolusi keuangan Anda tahun kemarin dan tahun-tahun sebelumnya?

Salam Perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: