Sambut Pagi Hari dengan Suka Cita

Selamat Pagi Planners,

Banyak orang saat bangun tidur di pagi hari, hal yang dipikirkan atau ditanyakan dalam diri yang pertama kali adalah “sekarang hari apa?”

Mengapa mengetahui hari apa merupakan hal yang sangat penting? Jawabannya adalah karena tiap hari tertentu mencerminkan beban hidup atau kerja yang berbeda-beda bagi kebanyakan orang. Misal : hari senin merupakan hari yang malas, karena kemarin habis senang-senang libur, namun hari ini harus aktivitas seperti biasanya. Hari Jumat merupakan hari yang ditunggu bagi kebanyakan orang, karena ini merupakan hari kerja terakhir dalam minggu ini, menyambut libur keesokan harinya.

Namun hal ini sebaiknya jangan dibiasakan. Kita seharusnya menganggap semua hari adalah baik, apalagi pagi hari. Mengapa? Karena Kita masih diberi umur panjang sampai detik ini. Jadi bersuka cita lah atas pagi hari ini dan setelahnya.

Selamat Beraktivitas

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: