Resolusi 2014 (7) : Review Tujuan Keuangan yang Tertunda terhadap Kemampuan Finansial

Dear Planner,

Pada pembahasan sebelumnya, Kita telah melihat berbagai kemungkinan yang akan terjadi dalam merealisasikan resolusi keuangan yang telah Anda buat. Bila sebelumnya ternyata kemampuan finansial Anda belum cukup baik dalam menjalankan perencanaan keuangan yang Anda susun, maka setelah beberapa waktu, misal tiap triwulan atau semesteran, Ada sebaiknya me-review kembali tujuan keuangan yang sebelumnya belum dapat direalisasikan perencanaan keuangannya.

Tinjau ulang dengan kemampuan finansial Anda yang terbaru. Saat tersebut diharapkan kemampuan finansial Anda sudah mengalami peningkatan, atau mungkin beberapa kebutuhan finansial Anda sudah selesai sehingga alokasi dana bisa dialihkan kepada tujuan keuangan yang terbaru.

Namun ada hal penting yang perlu diperhatikan, yaitu terjadinya perubahan pula dalam perencanaan keuangan Anda karena waktu pencapaian yang mungkin berbeda dibandingkan dengan waktu pertama kali Anda susun perencanaan keuangan. Susun ulang perencanaan keuangannya supaya tidak terjadi salah pencapaian yang mengakibatkan tujuan keuangan Anda tidak tercapai.

Jadi disini yang perlu Anda lakukan adalah mengevaluasi kemampuan finansial yang terbaru, melihat kembali kebutuhan finansial Anda yang terbaru, meninjau ulang tujuan finansial yang belum dibuat perencanaannya, dan menyusun perencanaan keuangan yang terbaru.

Selamat Mencoba

Salam Perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: