Bersabar Merupakan Salah Satu Kunci Kesuksesan??

Selamat Pagi Planners,

Beberapa orang terutama wirausaha akan berkata “Kita harus sabar dalam membuka usaha, pasti lambat laun untung akan didapat.”

Pertanyaannya, sampai kapan Kita bersabar? Kapan Kita memutuskan bahwa yang Kita lakukan tidak akan ada hasilnya?

Kita harus bijak dalam menilai suatu pernyataan. Kenapa dikatakan harus sabar? Karena sifat manusia adalah segala sesuatu mau nya cepat atau instan, hasilnya mau langsung terasa, usaha mau langsung ramai dan untung, dan sebagainya. Tentunya semua kesuksesan memerlukan proses, dan waktu tentunya. Berapa lama waktu untuk sukses tergantung usaha Kita juga serta berapa banyak Kita investasi waktu dan pikiran Kita terhadap usaha tersebut. Semakin banyak yang Kita investasikan, maka semakin pendek waktu untuk meraih kesuksesan, dan sebaliknya. Pertanyaan nya apakah Anda mau menginvestasikan waktu dan pikiran dan mungkin sejumlah dana untuk hal ini? Bila tidak, maka janganlah berharap akan datang kesuksesan, atau mau sukses dalam waktu singkat. Bila iya, maka keSuksesan pasti datang kepada Anda. Bila belum datang, maka disini berlaku pedoman Kesabaran. Jangan lupa selalu lakukan aktivitas yang mendukung kesuksesan Anda, dan evaluasi berkala. Bila setelah beberapa waktu, dengan usaha yang maksimal dan investasi waktu serta pikuran yang banyak, namun belum ada kemajuan, maka pertimbangkan bahwa usaha ini tidak ada kemajuan. Konsultasikan kepada orang yang lebih berpengalaman.

Semoga Bermanfaat

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: