Tidak Memiliki Perencanaan Termasuk Bagian Perencanaan

Dear Planners,

Tidak sedikit dari Anda yang memutuskan untuk tidak memiliki perencanaan keuangan terhadap impian masa depan Anda dan keluarga. Ada berbagai alasan yang dikemukakan, salah satunya adalah tidak terbiasa melakukan perencanaan keuangan sejak dulu. Sesuatu yang perlu dibeli memakai uang, bisa terbeli pada waktunya walau tidak menabung khusus untuk hal tersebut.

Tidak terbiasa melakukan perencanaan keuangan bukan berarti tidak memerlukan perencanaan keuangan lho. Saat Anda butuh, maka Anda mempunyai kewajiban untuk melaksanakannya. Inilah yang disebut dengan kebutuhan.

Namun andaikan Anda tetap tidak ingin memiliki perencanaan keuangan sama sekali, maka sebenarnya Anda sudah memilih satu rencana, yaitu dengan tidak memiliki perencanaan keuangan. Jadi artinya keputusan masa depan ada di tangan Anda. Seorang konsultan perencana keuangan hamya bertugas membantu menyusun perencanaan keuangan tersebut agar dapat terwujud sesuai impian Anda.

Jadi, manakah pilihan Anda???

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: