Hidup Lebih Baik

Bila Kita diminta memilih, maka Kita akan memilih hidup dengan ekonomi yang baik dibandingkan dengan ekonomi pas-pas an. Namun hidup lebih baik dengan ekonomi pas-pas an dibanding dengan ekonomi kurang. Apabila terpaksa hidup dengan ekonomi kurang, maka ini jauh lebih baik dibanding dengan orang yang tidak memiliki IMPIAN dalam hidupnya..

IMPIAN merupakan visi Kita, apa yang ingin Kita raih dalam hidup ini. Orang dengan ekonomi kurang, selama masih memiliki visi, walau hanya berupa “ingin bertahan hidup hari ini dengan cari uang buat makan hari ini atau besok”, mereka tetap punya visi. Mereka akan melakukan segala sesuatu untuk meraih visi tersebut dan tidak akan pernah berhenti berusaha sebelum berhasil mencapainya.

Bagaimana dengan orang yang tidak punya visi? Boleh dikatakan bahwa hidup orang ini tidak lebih baik dibanding contoh diatas.

Jadi kenali impian atau visi Anda, dan berusahalah untuk meraihnya. Karena sukses tidak akan pernah datang kepada orang yang tidak memiliki visi (tidak ingin sukses), tidak mau berusaha maksimal dan konsisten, tidak percaya akan keajaiban Yang Maha Kuasa dan kemampuan diri, serta pada orang yang berhenti berjuang terhadap visi nya sendiri.

Selamat Beristirahat

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: