Perencanaan Impian Masa Depan

Selamat Siang Planners,

 Semua orang umumnya memiliki impian yang ingin diwujudkan. Namun hanya beberapa orang diantara mereka yang bisa mewujudkannya. Mengapa? Apa karena perbedaan kemampuan seseorang atau karena faktor yang lainnya? Setelah ditelusuri ternyata kemampuan manusia itu pada dasarnya bisa dilatih melebihi apa yang biasa dia lakukan. Atau dengan kata lain, bisa sama dengan orang laun yang dapat melakukan atau mewujudkan impiannya.

Jadi apa yang membedakannya? Perbedaan terletak di bagaimana langkah-langkah orang tersebut mewujudkan impiannya atau dengan kata lain bagaimana perencanaan dalam mewujudkan impian tersebut? Kebanyakan orang yang berhasil mewujudkan impian adalah mereka yang memiliki visi yang jelas dan kuat. Visi ini ibarat kompas hidup Kita, yaitu apa yang ingin Kita raih dalam hidup ini. Setelah memiliki visi, maka Kita sebaiknya menetapkan hal-hal penting apa yang ingin Kita wujudkan selama hidup ini, buatlah prioritasnya. Lalu fokus kepada prioritas ini. Prioritas ini bisa diwujudkan satu per satu atau beberapa sekaligus tergantung kemampuan dan adanya kesamaan bidang.

Semoga Bermanfaat

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: