Evaluasi Kondisi Keuangan Anda

Selamat Siang Planners,

Pada pembahasan sebelumnya Kita telah mengetahui tentang pos-pos keuangan Kita. Sekarang Anda tinggal melakukan evaluasi kondisi keuangan Anda berdasarkan pos-pos tersebut.

Apakah Anda telah melakukan sesuai dengan batasan atau bahkan melebihi batas maksimal yang disarankan?

Segera susun daftar pemasukan dan pengeluaran Anda. Kemudian klasifikasikan pengeluaran Anda termasuk dalam pos yang mana dan buat persentase nya dibanding total pemasukan. Sampai akhirnya Anda akan menemukan total persentase masing-masing pos keuangan.

Kemudian buatlah kesimpulan apakah pos keuangan Anda sudah sehat atau ada beberapa atau bahkan sebagian besar pos keuangan melebihi ambang batasnya. Setelah didapatkan data diatas, maka Kita dapat membuat kesimpulan sementara dan prediksi ke depannya bila pos keuangan ini tetap.

Simak pembahasan lanjutannya besok siang.

Salam Perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: