Arus Kas Positif atau Arus Kas Negatif?

Siang Planners,

Kemarin Kita telah membahas mengenai pembagian pos-pos pemasukan kas dan pengeluaran kas. Bagaimana kesimpulan akhirnya?

Bila ternyata pos pemasukan lebih besar dari pada pengeluaran, maka terdapat kelebihan pos pemasukan, yang disebut sebagai arus kas positif. Sebaliknya jika pengeluaran yang lebih besar, maka disebut sebagai arus kas negatif.

Tentunya Anda menginginkan arus kas selalu positif bukan? Artinya dalam tiap periode terdapat sisa uang yang dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya.

Salam Perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: