Sumbangan Wajib Keagamaan

Siang Planners,

Kita siang ini akan membahas tentang salah satu pos pengeluaran yang merupakan urutan pertama dari pada pengeluaran lainnya. Bagi setiap umat beragama sudah tercantum dalam Kitab Suci nya bahwa ada sumbangan wajib yang perlu disisihkan dari penghasilan Anda. Besarnya ini umumnya dalam bentuk persentase atau sekian bagian dari penghasilan. Namun pada beberapa agama, untuk orang tertentu yang memiliki penghasilan sangat minim sumbangan ini sifatnya tidak mengikat atau sukarela.

Sumbangan ini adalah untuk membantu sesama yang membutuhkan pertolongan, dan juga agar Kita ingat bahwa berkat penghasilan yang diterima merupakan kebesaran Tuhan juga.

Jadi inilah prioritas utama pengeluaran Anda. Apakah prioritas selanjutnya? Simak kelanjutannya besok siang.

Salam Perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: