Sudahkah Anda Mencicil Masa Depan??

Selamat Siang Planners,

Apakah Anda tau bahwa masa depan Anda dapat dicicil? Maksud Kami, semua orang pada masa depannya pasti akan memiliki kebutuhan, dan kebutuhan tersebut pada umumnya terkait dengan keuangan. Sehingga untuk mewujudkan masa depan Anda, tentu diperlukan keuangan yang cukup untuk mewujudkannya.

Cara mencapai keuangan tersebut adalah melalui 2 cara, yaitu dengan langsung menyiapkan keuangan dengan nominal sejumlah kebutuhan masa depan Anda, atau Anda dapat mencicilnya dalam jangka waktu tertentu. Pilihan ada ditangan Anda. Apabila Anda tidak yakin dapat menyiapkan nominal sekaligus dalam jumlah besar, maka sebaiknya Anda memilih mencicil masa depan Anda.

Kapankah waktu untuk mulai mencicil masa depan Anda? Prinsipnya sama seperti Anda mencicil barang yang umum sistem cicilan, seperti cicilan motor, mobil atau rumah. Semakin lama jangka waktu Anda mencicil, maka besar cicilan akan semakin murah. Sebaliknya, bila mencicil dalam jangka waktu pendek, maka cicilan akan semakin murah. Manakah yang ingin Anda ambil?

Semakin murah cicilan yang Anda lakukan, maka Anda akan lebih merasa mudah mencapainya bukan?

Jadi sudahkah Anda mencicil masa depan Anda?

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: