Maksimalkan Kemampuan Cicilan Masa Depan Anda dari pada Cicilan Konsumtif Anda

Selamat Siang Planners,

Kebanyakan orang lebih suka membelanjakan uangnya dengan berbagai barang-barang yang mengalami penyusutan nilai (kendaraan, alat rumah tangga, dan sebagainya) dibandingkan dengan cicilan sebagai bentuk menabung jangka panjang. Mengapa begitu? Karena umumnya orang merasa jenuh bila penghasilan yang didapat tidak dapat dinikmati saat ini juga. Godaan untuk berhenti menabung semakin besar.

Jadi langkah pertama adalah Anda harus kuatkan mental agar tahan terhadap godaan berhenti cicil masa depan atau bahkan yang lebih bahaya apabila hasil cicilan selama ini Anda ambil untuk hal lainnya.

Kenali kemampuan finansial Anda. Hitung dengan baik. Maksimal 30 % penghasilan bulanan Anda merupakan untuk di tabung atau investasikan untuk cicil masa depan. Jangan ambil yang seminimal mungkin. Tapi pilihlah semaksimal mungkin yang dapat Anda tabung. Karena nilai masa depan Anda umumnya sangat besar sekali, jadi harus dicicil sejak dini.

Selamat Menyisihkan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: