Hargai Kemampuan Anda Bukan Latar Belakang Anda

Selamat Malam Planners,

Apa makna judul tersebut? Kebanyakan orang mencari pekerjaan didasarkan pada latar belakangnya. Misal : Saya lulusan SMA atau sederajat, maka hanya layak digaji 2 juta rupiah per bulan. Saya baru lulus, maka Saya hanya layak diberi gaji sekian per bulan, dan seterusnya. Namun apakah memang ada aturan baku?

Pernahkah Anda menilai diri Anda berdasarkan kemampuan Anda atau usaha Anda untuk maju? Apakah sebanding dengan yang Anda terima saat ini?

Seharusnya Anda menilai layak atau tidak layak penghasilan Anda berdasarkan kemampuan dan usaha Anda bukan berdasarkan latar belakang Anda semata. Tapi bukan berarti latar belakang tidak penting, karena ada beberapa hal terkait dengan latar belakang. Misal : ada beberapa keahlian hanya dapat dipelajari di perguruan tinggi, dan sebagainya.

Carilah tempat yang menghargai kemampuan dan usaha Anda, bukan hanya latar belakang Anda.

Selamat Istirahat

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: