Sudahkah Anda Melindungi Asset yang Paling Berharga??

Selamat Siang Planners,

Menurut Anda, apakah asset yang paling berharga dalam kondisi duniawi ini??

Sebuah asset dikatakan paling berharga karena melalui asset ini, maka akan ada penambahan asset-asset lainnya. Tanpa ada asset ini, maka asset-asset lainnya tidak akan ada, atau akan berkurang secara kuantitas bahkan bisa sampai habis..

Asset apakah itu??

Ya, asset yang paling berharga adalah DIRI ANDA. Dengan adanya diri Kita, maka asset-asset lain akan bertambah. Diri Kita ibarat mesin pencetak uang, yang selalu mengeluarkan uang sebesar mesin (baca : diri Kita) bekerja tiap waktunya. Namun, banyak orang yang tidak sadar akan pentingnya kondisi diri sendiri. Agar dapat menjadi “mesin pencetak uang” yang optimal, maka diri Kita sendiri perlu ‘perawatan maupun perhatian’ secara serius.

Salah satu cara adalah dengan menjaga kesehatan, melalui pola hidup yang sehat dan baik, meliputi konsumsi makanan, pola istirahat maupun olah raga yang teratur. Namun apakah dengan melakukan tindakan pencegahan seperti ini, akan pasti menjamin kondisi fisik Kita akan selalu dalam kondisi prima dan sehat?? Lalu bagaimana bila ternyata kenyataannya tidak terjadi seperti yang sesuai dengan Kita harapkan?? Apa yang dapat Kita lakukan??

Cara tambahanya adalah dengan memiliki jaminan perlindungan kesehatan pada diri Kita sebagai pencari nafkah utama. Solusinya adalah melalui media ASURANSI.

Apakah Anda telah mempunyai jaminan perlindungan ASURANSI? Bila jawabannya TIDAK, maka kapan Anda baru bisa memutuskan untuk memiliki Asuransi tersebut? Ingat risiko kesehatan seseorang bisa terjadi kapan saja, dimana saja, dan jenis penyakit pun bisa apa saja.

Bila jawabannya SUDAH, maka pertanyaannya adalah “Apakah Anda YAKIN TELAH MEMILIKI ASURANSI sebagai perlindungan kondisi tersebut??”. Apakah dengan memiliki asuransi tersebut, maka Anda sudah dapat perlindungan yang optimal sesuai dengan harapan??

Kapankah seseorang dikatakan telah memiliki ASURANSI sebagai alat perlindungan yang optimal?? Temukan jawabannya besok siang, so stay tune yah…

 

Salam perencanaan,

 

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: