Kekecewaan Sebagai Tembok Penghalang atau Batu Pijakan?

Malam planners..

Bagaimana pencapaian Anda hari ini? Untuk Anda yang hari ini mendapatkan pencapaian yang luar biasa, kami ucapkan selamat. Semoga pencapaian Anda terus berkembang di sepanjang tahun ini dan seterusnya.

Bagi Anda yang sedang dirundung kekecewaan karena pencapaian usaha Anda belum seperti yang Anda harapkan, semoga kata bijak berikut ini dapat memotivasi Anda untuk bangkit kembali.

”Banyak orang yang menggunakan kekecewaannya seperti membangun tembok mengelilingi mereka sehingga mereka tidak berkembang lagi. Tetapi ada juga yang menggunakan kekecewaan sebagai pondasi atau batu pijakan untuk tumbuh menjadi lebih baik.

Yang mana pilihan Anda? Menjadikan kekecewaan sebagai tembok yang menghalangi langkah Anda selanjutnya, atau sebagai batu pijakan untuk terus maju dan tumbuh lebih baik?

Selamat menentukan pilihan. Esok telah menanti jawaban Anda..

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: