KISAH COCA-COLA

Malam planners..

Ada sebuah kisah menarik yang penuh nilai. Selamat mengikuti.

KISAH COCA-COLA

Alkisah, ada 3 kaleng Coca-Cola. Ketiga kaleng Coca-Cola diproduksi di pabrik yang sama. Suatu hari, datanglah truk yang akan mendistribusikan Coca-Cola ke berbagai tempat yang berbeda.

Perhentian pertama truk adalah di pasar local. Kaleng Coca-Cola pertama diturunkan di sini. Kaleng itu dipajang di rak bersama dengan banyal kaleng Coca-Cola lainnya dan diberi harga Rp. 5000.

Perhentian kedua adalah di supermarket. Disana kaleng kedua diturunkan. Kaleng tersebut ditempatkan di dalam kulkas supaya dingin dan dijual dengan harga Rp. 10.000.

Perhentian terakhir adalah di hotel bintang 5 yang sangat mewah. Kaleng Coca-Cola ketiga diturunkan disana. Kaleng ini tidak ditempatkan di rak atau di dalam kulkas. Kaleng ini hanya akan dikeluarkan jika ada pesanan dari pelanggan hotel. Dan jika dikeluarkan, kaleng ini akan dikeluarkan bersama dengan gelas Kristal berisi es batu. Semua disajikan di atas baki dan pelayan hotel akan membuka kaleng Coca-Cola itu, menuangkannya ke dalam gelas, dan dengan sopan menyajikannya ke pelanggan tersebut. Harganya Rp. 60.000.

Sekarang pertanyaannya adalah : mengapa ketiga kaleng Coca-Cola tersebut memiliki harga yang berbeda padahal diproduksi di pabrik yang sama, diantar dengan truk yang sama, dan bahkan ketiganya memiliki rasa yang sama?

LINGKUNGAN ANDA MENENTUKAN HARGA ANDA

ORANG YANG SAMA, BAKAT YANG SAMA, KEMAMPUAN YANG SAMA + LINGKUNGAN YANG BERBEDA = NILAI YANG BERBEDA.

Untuk menigkatkan nilai Anda, tidaklah cukup hanya dengan meningkatkan kualifikasi akademis, atau meningkatkan keahlian, atau menigkatkan relasi Anda, tapi juga harus memilih lingkungan kerja yang tepat.

Pilihan yang tepat akan melipatgandakan nilai Anda beberapa kali.

Pilihan yang salah akan membatasi nilai Anda, sekeras apapun Anda bekerja.

 

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: