3 Alasan Utama Mengapa Anda Perlu Merencanakan Warisan Anda

Dear Planners,

Perencanaan warisan sepertinya masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan dalam masyarakat kita. Jangankan untuk merencanakannya, membicarakannya saja sudah membuat kita merinding dibuatnya, karena seolah-olah kita sudah akan meninggalkan dunia ini dalam waktu dekat. Padahal, memang yang namanya kematian seseorang tidak ada yang tahu kapan akan terjadinya, bisa dalam waktu beberapa detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, atau tahun yang akan datang. Berikut adalah alasan-alasan kuat mengapa Anda perlu merencanakan warisan Anda dari sekarang.

1. Anda adalah pencari nafkah utama dan masih memiliki tanggungan anak-anak yang masih kecil

2. Anda memiliki hutang yang cukup besar yang dapat diwariskan kepada keluarga Anda

3. Anda tidak mau keluarga yang ditinggalkan hanya menikmati sebagian dari harta waris Anda

Apabila dari ketiga alasan di atas ada yang sesuai dengan kondisi Anda saat ini, sudah saatnya Anda rencanakan warisan yang lebih baik untuk keluarga Anda tercinta. Dalam tulisan kami berikutnya, akan dibahas lebih lanjut tentang alasan-alasan di atas secara lebih rinci. Selamat berencana.

Salam Planners

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: