Fact #2 : Santunan Kematian Sangat Dibutuhkan Keluarga yang Berduka

Dear Planners,

Tahukah Anda, bahwa apabila Pencari nafkah utama di keluarga dipanggil Tuhan terlalu cepat, maka keluarga yang ditinggalkan akan kehilangan tumpuan harapan ekonomi keluarga?

Apakah Anda menginginkan keluarga yang ditinggalkan hidup dalam kesusahan dan harus bekerja membanting tulang untuk menghidupi keluarga yang tersisa? Apakah Anda menginginkan keluarga yang ditinggalkan hidup dengan penurunan gaya hidup dibanding sebelumnya? Atau apakah Anda menginginkan keluarga yang ditinggalkan, terpaksa mencari sosok pencari nafkah utama pengganti diri Anda?

Bila semua jawaban atas pertanyaan diatas adalah TIDAK, maka apakah Anda telah mempersiapkan perencanaan keuangan untuk hal ini?

Apakah alat perencanaan keuangan yang dapat menjawab kebutuhan akan fakta diatas?

Satu-satunya alat yang dapat menjawab kebutuhan tersebut adalah ASURANSI JIWA. Inilah wujud cinta Anda terhadap keluarga, bagi Anda para sosok pencari nafkah utama dalam keluarga.

ASURANSI JIWA (santunan meninggal) ADA KARENA MASIH ADA KELUARGA (yang ditinggalkan) YANG HARUS MENERUSKAN HIDUP MEREKA…

Jadi buatlah Asuransi Jiwa Anda dengan nilai pertanggungan yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Sediakan sebelum terlambat.

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: