Fact #3 : Kesadaran Masyarakat dalam Ber-Asuransi Masih Sangat Rendah

Dear Planners,

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, membicarakan apalagi memiliki asuransi terutama asuransi jiwa adalah hal yang tabu. Mereka merasa yakin bahwa mereka tidak memerlukan asuransi jiwa. Bahayanya lagi apabila keyakinan mereka itu (tidak perlu punya asuransi jiwa) berasal dari keyakinan orang lain tanpa diketahui dasarnya. Banyak alasan yang dikemukakan oleh orang-orang tersebut. Namun sebaiknya Anda juga memiliki alasan yang jelas dan tepat serta bijak untuk tidak memiliki asuransi jiwa maupun bila ingin memiliki asuransi jiwa, tidak hanya berdasarkan unsur ikut-ikutan pendapat orang lain.

Berdasarkan dara Fitch Media Department menyebutkan, penetrasi asuransi di Indonesia mencapai 1,7%. Angka ini masih tergolong rendah bila dibandingkan Amerika Serikat (AS) yang menembus 8,1% dan 11,8% di Inggris. Indonesia pun masih kalah dari dua negara jiran, Singapura dan Malaysia, yang penetrasinya sudah mencapai 4%. [berita lengkapnya klik disini].

Jadi apakah Anda sudah memiliki kesadaran ber-asuransi dengan bijak??

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: