Fact #7 : Anda Merasa DIkejar-kejar Agen Asuransi??

Dear Planners,

Apakah Anda pernah ditawarkan sebuah produk Asuransi baik umum maupun jiwa?? Apabila pernah, apakah Anda merasa seperti dikejar-kejar oleh agen asuransi tersebut? Bila jawabannya iya, maka Anda termasuk salah satu dari kebanyakan orang.

Sebaiknya Kita cari tau, kenapa Anda dan sebagian besar seperti dikejar-kejar agen asuransi?  Sebenarnya tujuan mereka adalah supaya Anda dan atau keluarga Anda memiliki proteksi secepatnya sebagai bagian dari perencanaan keuangan. Mengapa? Karena ada beberapa musuh kehidupan yang membayangi Anda dan keluarga, sepanjang waktu. Mereka siap menyerang Anda kapan saja, terutama disaat Anda dan keluarga lengah. Apabila Anda telah memiliki proteksi dari asuransi jiwa, maka ancaman tersebut akan hilang atau berkurang dampaknya terhadap Anda ataupun keluarga.

Seharusnya Anda lah yang mengejar para agen asuransi, supaya Anda dan keluarga Anda secepatnya terlindungi dari musuh-musuh kehidupan ini. Jadi mulai sekarang susun perencanaan perlindungan (asuransi) Anda dan keluarga yang terbaik.

Apa sajakah musuh kehidupan tersebut? Simak fakta besok siang..

Salam perencanaan

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: