7 Langkah Menuju Kebebasan Finansial

Dear Planners,

Sebagian besar orang apabila ditanya mengenai apa impian terbesar mereka dalam hidup ini pada umumnya menjawab ingin mencapai kebebasan finansial. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan kebebasan finansial? Kebebasan finansial adalah suatu kondisi dimana kita dapat tetap hidup sejahtera tanpa harus menghabiskan waktu untuk bekerja. Terus kalau sudah tidak bekerja, bagaimana kita bisa tetap hidup sejahtera? Mungkinkah kita bisa mencapai impian tersebut?

Jawabnya mungkin saja, asal kita mau mendisiplinkan diri dalam mengatur keuangan kita dan berusaha untuk mencapainya dengan mengikuti tujuh langkah berikut ini:

1. Tetapkan tujuan Anda

2. Periksa kesehatan finansial Anda

3. Kenali dan lunasi hutang Anda

4. Kenali dan Atur gaya belanja Anda

5. Investasikan uang Anda

6. Proteksi asset Anda

7. Cari teman terbaik bagi uang Anda

Ketujuh langkah di atas akan dibahas secara lebih detail pada tulisan kami selanjutnya. Stay tuned….

Salam Planners

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: