Falsafah Pohon Bambu China

Ketika bambu china ditanam, selama 1 tahun pertama sang penanam terus menyiram dan memberinya pupuk, namun apa yang terjadi? Tidak terjadi apa-apa pada bambu china tersebut.

Di tahun kedua, sang penanam terus menyiram dan memberi pupuk, namun tetap tidak ada yang terjadi pada tunas bambu china.

Di tahun ketiga, sang penanam menyiram dan memberi pupuk, dan lagi-lagi tunas bambu china tidak bergeming. Sang penanam pun mulai berkecil hati dan kecewa.

Di tahun keempat, sang penanam masih terus menyiram dan memberi pupuk, tetap tidak ada yang terjadi, sang penanam pun mulai frustasi.

Namun apa yang terjadi di tahun kelima? Sang penanam terus menyiram dan memberi pupuk. Dan apa yang terjadi? Pohon bambu china tersebut tumbuh 90 kaki (2,7 meter) dalam waktu 6 minggu!!!!

Jangan menyerah walaupun usaha kita selama ini belum memberikan hasil. Jika sang penanam sudah menyerah sejak tahun pertama dan memutuskan untuk tidak melanjutkan menyiram dan memberi pupuk (berusaha), maka tidak akan ada hasil yang diperoleh.

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: