Belum Memiliki Tujuan Keuangan Masa Depan yang Jelas

Siang Planners,

Mungkin beberapa diantara Anda mengalami hal yang sama seperti pada judul tulisan ini. Lalu apa yang bisa Anda lakukan?

Mari Kita melompat jauh ke masa depan. Apa yang masih Anda butuhkan dimasa depan dan terkait dengan masa Kini? Jawabannya adalah uang yang memadai untuk digunakan saat masa depan. Jumlah uang yang dibutukan tentulah tidak sedikit. Oleh karena itu sisihkan sebagian penghasilan Anda untuk digunakan di masa depan.

Berapa banyak yang harus disisihkan? Bila saat ini Anda tidak mengetahui dengan pasti, maka pedoman yang dapat dipakai adalah sekitar 10 sd 20 % penghasilan bulanan harus Anda sisihkan secara rutin selama Anda masih punya penghasilan. Uang inilah yang harus Anda sisihkan.

Semoga Bermanfaat

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: