Bersakit-sakit Dahulu, Bersenang-senang Kemudian

Pagi Planners,

Pepatah tersebut pastinya sudah sangat seringkali Anda dengar selama ini. Namun berapa banyak dari Anda yang mengetahui arti yang terkandung di dalamnya?

Bila Kita telaah lebih lanjut, ternyata pepatah tersebut sangat dalam sekali maknanya. Bagi Anda yang seorang pebisnis atau wirausaha, tentunya sangat paham bahwa bisnis yang dijalankannya tidak akan langsung atau cepat ramai. Bahkan saat awal-awal pembukaan, bisnis tersebut pada umumnya menderita kerugian yang tidak sedikit jumlahnya. Pada waktu ini Anda mengambil kesimpulan bahwa usaha ini tidak menguntungkan.

Tentunya kesimpulan tersebut belym tentu benar. Pada umumnya semua usaha atau bisnis, pada awalnya belum mendapatkan keuntungan sesuai harapan, sedangkan pengeluaran tetap, jadi hasil akhirnya umumnya rugi. Kondisi ini harusnya berangsur membaik seiring kemajuan usaha.

Jadi Anda harus bersedia sakit dahulu, dengan mengalami berbagai kesulitan, rintangan, penolakan, hinaan, usaha sepi, dan sebagainya. Setelah melalui itu semua, maka Anda harus siap menerima kesenangan, kegembiraan, keuntungan usaha, dan sebagainya.

Salam Finansial

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: