Harga Rokok Dalam Hidup Anda

Malam planners..

Bagi sebagian besar dari kita mungkin harga sebatang rokok tidak ada artinya, namun jika kita kalkulasi harga rokok yang dikonsumsi perokok selama hidupnya, harganya tidak main-main dan bahkan mempengaruhi hidup kita dimasa depan. Berikut ilustrasi seperti yang dialami seorang klien perencana keuangan di Amerika seriket :

Seorang manager perusahaan dapat berinvestasi sebesar $300 (sekitar Rp. 3.300.000) per bulan untuk simpanan hari tuanya.

Pada usia 55 tahun, dia dapat menikmati dana pensiun sebesar $2300 (sekitar Rp. 25.000.000) per bulan hingga sisa hidupnya. Namun jika dia berhenti merokok, dia dapat menikmati dana pensiun sebesar $3000 (sekitar Rp. 33.000.000) per bulan.

Jika dia berhenti merokok tentu dia dapat berinvestasi lebih besar untuk hari tuanya.

Terlihat bukan berapa harga rokok dan pengaruhnya bagi masa depan kita?

 

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: