Never Read, Never Know…

Selamat Pagi Planners,

Pada dasarnya tiap orang berawal dari bayi yang tidak memiliki pengetahuan apapun. Seiring dengan perkembangan, bayi mulai belajar melalui interaksi dengan lingkungannya dengan melihat serta mencontoh yang ia lihat. Semakin besar anak ini, proses belajar lebih kompleks, ditambah dengan arus informasi dari sumber yang beragam. Manusia mulai mendapatkan informasi melalui membaca buku-buku maupun tulisan lainnya.

Semakin banyak yang Ia baca, semakin banyak pula ilmu yang Ia dapat. Sebaliknya, semakin sedikit atau tidak pernah membaca, semakin sedikit atau tidak ada pengetahuan yang dimiliki. Walau telah mendapat informasi tentang suatu hal pun, proses belajar tetap harus dilakukan supaya Kita dapat mengetahui informasi terbaru. Bila Kita tidak suka belajar terus menerus, maka Kita siap-siap untuk tertinggal dalam hal apapun. Tentu tidak ingin ini terjadi bukan?

Jadi banyak dan sering lah membaca agar pengetahuan Kita meningkat..

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: