Tetap Konsisten Dengan impian Anda

Selamat Malam Planners,

Setiap orang berhak memiliki impian mereka tanpa ada yang melarang. Memiliki impian itu gratis, dan wajar. Apakah Anda sudah memiliki impian? Bila belum, segera miliki impian Anda. Impian ini sebaiknya memang yang benar-benar ingin Anda capai di masa depan, serta memiliki alasan kuat mengapa Anda memilih impian tersebut. Jangan ikut-ikutan impian orang lain. Anda bebas menentukan impian Anda. Impian juga harus rasional, masih wajar dan dapat dicapai sebagai manusia biasa.

Bagi Anda yang telah memiliki impian, Kami ucapkan selamat. Namun coba dilihat lagi apakah ini impian Anda sesungguhnya? Adakah alasan kuatnya? Bila tidak jelas, maka cepat-cepatlah ubah atau tetapkan impian Anda yang sesungguhnya. Impian yang jelas dan memiliki alasan yang kuat, akan menjadi energi pendorong Anda.

Apapun yang terjadi, apabila impian Anda jelas dan punya alasan kuat, maka impian tersebut jangan pernah diganti sebelum tercapai.

Selamat Istirahat

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: