Batu Kelima: Biaya Hidup Orangtua

Dear Planners,

Setiap anak pasti ingin berbakti kepada orangtuanya. Walaupun orangtuanya tidak pernah meminta, ketika anaknya sudah bisa hidup mandiri, pada umumnya pasti menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membiayai kehidupan orangtuanya yang sudah tidak bekerja lagi.

Pernahkah Anda bayangkan apabila Anda suatu waktu dipanggil terlebih dahulu oleh Tuhan YME, bagaimana nasib orangtua yang mengandalkan Anda sebagai tulang punggung mereka? Tentunya mereka akan sangat sedih dan bingung, bukan? Haruskah mereka kembali bekerja di usia mereka yang sudah renta? Untuk mengantisipasi hal ini, uang/dana bakti kepada orangtua harus ikut diperhitungkan ke dalam perencanaan warisan, agar orangtua Anda dapat tetap ternafkahi walaupun Anda (anaknya) sudah tidak ada lagi di dunia. Bagaimana dengan perencanaan Anda?

Salam Planners

Diterbitkan oleh championewealthplanner

Kami adalah tim perencanaan keuangan yang handal dan terpercaya. Kami memiliki etos kerja yang tercermin dalam nama dan motto usaha Kami. Nama "CHAMPIOne" Kami ambil dari singkatan Comprehensive and Honest Advice for Maximum Planning is Our number One. Sedangkan motto Kami adalah "WEALTH", yaitu Warmth, Empathy, Assurance, Love, Trust, and Honesty. Kami berusaha memberikan perencanaan keuangan yang menyeluruh dan terbuka bagi Anda dan keluarga agar tujuan finansial yang Anda impikan dapat tercapai. Karena perencanaan keuangan bersifat sangat pribadi, informasi yang menyeluruh dan terbuka dari Anda sangat dibutuhkan agar perencanaan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: